Resembool Village

Selasa, 27 April 2010

Hehehe ... Halo semuanya. Kali ini aku akan membahas lagi tentang FMA. Maklum lah penggemar beratnya FMA. Nah, kalian tahu desa tempat tinggal si Elric bersaudara itu ? Yak, namanya adalah desa Resembool. Nah itulah yang akan saya bahas pada artikel ini. Check it out ...

Resembool adalah sebuah kota di wilayah tenggara Amestris di tepi Sungai Hujan. Meskipun kecil dan relatif terisolasi, Resembool terkenal di daerah sebagai kota domba-pertanian dan ekspor terutama wol untuk digunakan dalam pembuatan seragam militer. Dengan demikian, kota ini memiliki mulai tumbuh dalam ukuran karena berbagai keberhasilan, tetapi pada tahun 1907, selama Perang Saudara Ishval, teroris menyerang Ishvalan Resembool dengan bahan peledak karena hubungan militer dan dilaporkan menghancurkan segalanya untuk beberapa blok di sekitar stasiun kereta api.

Stasiun ini dibangun kembali dan Resembool mampu bangkit kembali, tetapi pertumbuhannya yang terhambat oleh serangan itu dan sejak tetap sebuah kota kecil. Setiap tahun, Resembool memegang Domba Festival besar untuk merayakan awal Spring.

Resembool terkemuka di cerita Fullmetal Alchemist karena menjadi kampung halaman dari Elrics (Trisha, Edward dan Alphonse) dan Rockbells (Pinako, Urey, Sara dan Winry).

Sekian dari saya terima kasih ...

0 komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes